Please reload

Follow Us

January 14, 2016

Hi guys, yang lagi seneng udah lulus dan mau wisuda.

 

Oh iya, wisuda Universitas Diponegoro (Undip) ke - 141 akan dilaksanakan bulan Januari 2016.

Sudah pada tau yaaa jadwalnya, yang belum tau silakan cek di sini.

 

Seperti pengalaman wisuda sebelumnya, kadang jadwal maju mundur, jadi bikin galau.

Kenapa galau? Lhah kan kalo mau booking kamar buat keluarga jadi gak pasti gitu.

 

Yaaa memang hal itu sering banget guys jadi kendala, ta...

October 12, 2015

Selamat untuk calon wisudawan dan wisudawati Universitas Diponegoro (Undip) ke - 140.

Tidak terasa waktu berjalan sangat cepat dan kelulusan yang dicita-citakan sudah dihadapan mata.

 

Nah, apa saja yang perlu disiapkan?

Administrasi urusan wisuda sudah, baju? make up? sudah, penginapan?

Tentunya orang tua dan keluarga harus dong menyaksikan kelulusan yang sudah mereka nantikan itu.

Cari penginapan di sekitar kampus Undip yang akses...

April 12, 2015

Halo sahabat blog baltis,

di akhir bulan ini akan diadakan lagi wisuda Universitas Diponegoro.

Wisuda UNDIP yang ke-138 ini akan diadakan pada tanggal 28 - 30 April 2015 bertempat di gedung Gedung Prof. Soedarto, kompleks Kampus UNDIP Tembalang.

Berikut ini adalah jadwal pelaksanaannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk info lebih lengkap tentang wisuda UNDIP ke - 138 ini, cek di http://baa.undip.ac.id/.

 

Nahh, untuk keluarga yang mau dateng dari...

October 2, 2014

Halo sahabat blog baltis.
Sebentar lagi banyak mahasiswa UNDIP yang bakal bergembira nih, karena bulan ini UNDIP menggelar wisuda yang ke 136. Wisuda bulan ini akan digelar di tanggal 28 - 30 Oktober 2014 dan bertempat di Gedung Prof. Soedarto, kompleks Kampus UNDIP Tembalang.

sumber gambar : http://baa.undip.ac.id/wp-content/uploads/2014/04/DSC1057.jpg

 

Buat mahasiswa atau calon wisudawan yang pengen tahu tentang jadwal lengkap...

Please reload

  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

September 9, 2016

Please reload

Recent Posts
Search By Tags
Featured Posts

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Diponegoro

June 22, 2016

1/10
Please reload